Jumat, 11 April 2014

Nokia 225, Fitur Ponsel Tipis dengan Baterai Tahan Lama

Saat ini, hampir semua orang menggunakan smartphone. Namun, ternyata tak semua orang membutuhkan smartphone tercanggih yang dibekali prosesor paling cepat ataupun fitur grafis tertinggi sekalipun. Beberapa orang masih lebih mementingkan fungsi dasar ponsel, yaitu untuk telepon dan SMS.

Fitur dasar ponsel yang masih diandalkan dan belum tereduksi oleh serangan fitur smartphone itulah yang menjadi alasan bagi Nokia untuk meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Nokia 225. Bentuknya mirip dengan Nokia 220 dengan masih mengandalkan desain batang atau candy bar.

Nokia 225 tampil dalam 2 varian, yaitu single-SIM dan dual-SIM. Mereka hadir dengan layar yang cukup besar bagi ponsel yang mengandalkan fitur dasar, yakni 2,8 inci. Dengan layar sebesar itu, produk Nokia 225 ini memberi kemudahan pengguna dalam membaca teks atau SMS.

Untuk fitur pendukungnya, Nokia 225 mempunyai spesifikasi yang cukup baik dengan sistem operasi S30+, keypad anti debu dan diklaim tahan percikan air, mempunyai kamera 2 MP, dukungan slot microSD hingga 32GB, serta baterai berkapasitas 1.200 mAh yang dapat bertahan hingga 36 jam pada varian single-SIM dan 27 jam  untuk varian dual-SIM (dalam  mode stand by).

Nokia 225 ini juga mampu melakukan browsing dengan menggunakan Nokia Xpress Browser yang didampingi dengan search engine Bing. Dalam hal social media, Nokia 225 juga telah dilengkapi aplikasi Twitter dan Facebook. Nokia juga menyertakan game yang cukup berkelas seperti Assassins Creed 3, Block Breaker 3, The Avengers, Asphalt 6 and Real Football 2012.

Saat Anda sudah mulai bosan browsing internet atau capek bermain game, Anda bisa bersantai dengan mendengarkan lagu-lagu favorit dari siaran radio kesukaan dengan fitur FM radio yang didukung speaker Donau. Dalam mode mendengarkan lagu, Nokia 225 mampu memutar lagu atau siaran radio hingga 49 jam nonstop.

Ponsel Nokia 225 hadir dengan pilihan warna hijau, merah, kuning, putih dan hitam  ini akan mulai berada di pasaran pada sekitar bulan Juli tahun ini dengan harga di kisaran 600 ribuan.

Inilah ringkasan spesifikasi Nokia 225 :


Spesifikasi Nokia 225

Layar
:  2,8 inci
OS
:  S30+
Kamera
:  2 megapixel
Fitur
:  Nokia Xpress Browser, Twitter, Facebook, Games, FM Radio
Konektivitas
:  EDGE, Bluetooth, microUSB, SLAM, jack audio 3,5 milimeter
Baterai
:  1.200 mAh
Dimensi
:  124×55,5×10,4 milimeter
Bobot
:  100 gram
 

Sumber: yangcanggih.com


0 komentar:

Posting Komentar