Rabu, 05 Maret 2014

HP Pavilion x360, notebook convertible yang elegan

Produsen notebook Hewlett Packard (HP), kembali menghadirkan perangkat notebook konvertibel terbarunya yang bernama HP Pavilion x360. Notebook konvertible ini hadir dengan beragam kemampuan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam beraktivitas.

HP Pavilion x360 hadir dengan dukungan panel layar sentuh berukuran 11.6 inchi dengan teknologi SVA plus kemampuan multi-touch hingga 10 titik sentuhan. Untuk dapur pacunya, perangkat ini menggunakan prosesor Intel Pentium serta tambahan fitur HP TrueVision HD webcam yang bisa digunakan untuk chatting maupun video conference.

Pada perangkat ini juga sudah tersemat koneksi jaringan 3G+ dan 4G LTE yang memberikan akses internet secara instan. Fasilitas pendukung lainnya yang juga hadir pada perangkat multi-fungsi ini adalah dukungan sistem operasi Windows 8 serta dukungan Beats Audio. Sesuai dengan namanya sebagai notebook convertible, Perangkat ini juga bisa digunakan dalam mode tablet konvensional, mode notebook serta mode tent. Notebook HP Pavilion x360 ini rencananya akan hadir dalam warna Silver dan Merah.

Pavilion x360 akan mulai tersedia dipasaran mulai akhir bulan February mendatang untuk pasar Amerika dengan banderol harga $399.99 USD. Akankah produk ini sampai ke Indonesia? Kita nantikan selalu kabarnya dengan terus meng-update informasi terkini tentang laptop dan smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar