Rabu, 05 Maret 2014

Lenovo Yoga 10 HD+, Tablet Quad-core Beresolusi Tinggi



Setelah cukup sukses dengan produk Lenovo Yoga Tablet beberapa waktu yang lalu, Lenovo kembali menghadirkan varian terbaru seri Yoga Tablet dengan Lenovo Yoga 10 HD+. Desain hampir serupa dengan pendahulunya, seri terbaru Yoga Tablet ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Produk ini diperkenalkan pada even Mobile World Congress 2014,  Yoga 10 HD+ dengan layar berukuran 10.1 inchi dengan resolusi 20/20 Vision Full HD 1920 x 1200 pixel. Tidak hanya mengalami peningkatan dari sisi layar, dapur pacu yang ditanamkannya pun kini lebih baik berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core.

Fasilitas pendukung lain yang ada pada tablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini antara lain, Dolby Audio, port microUSB, kamera belakang 8MP. Terlebih lagi, perangkat ini juga menggunakan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan.

Dikabarkan bakal hadir mulai April mendatang, Lenovo Yoga 10HD+ rencananya akan dibanderol seharga $349 USD. Mari kita nantikan kedatangan produk tersebut di Indonesia, serta dapatkan selalu Informasi terkini tentang laptop dan smartphone yang update di sini.

0 komentar:

Posting Komentar