Minggu, 16 Februari 2014

Samsung ATIV Book 9 Plus, Bertenaga Prosesor Intel Haswell

Samsung merupakan salah satu pemain besar dalam dunia laptop. Maka dengan berkembangnya teknologi, juga tak mau ketinggalan dengan meluncurkan ultrabook atau notebook Samsung terbaru yang menggunakan prosesor Intel generasi terkini yaitu Haswell. 
Berbeda dengan model sebelumnya, yaitu ATIV Book 9 yang hanya ditenagai oleh processor AMD model laptop Ativ 13.3 inci terbaru ini telah dipersenjatai oleh kehandalan processor dual-core Intel Core (Haswell) dilengkapi pula dengan dukungan kartu grafis Intel HD 4.400 yang terintegrasi.
Dilanjutkan dengan Samsung ATIV Book 9 Lite yang menggunakan processor dual-core Intel Core i3-4020Y (Haswell), yang kemudian diperkenalkan pula Samsung ATIV Book 9 Plus pun baru saja mereka pamerkan kepada publik yang di dalamnya memakai prosesor Intel Haswell Core i5-4200 U (dual core).
Selain menawarkan prosesor berkecepatan tinggi, laptop yang dikenal dengan ultrabook ini juga hadir dengan spesifikasi laptop Samsung berkelas tinggi lainnya. Yang terlihat mencolok adalah pada bagian layar 13.3 inci miliknya. Layar ini menawarkan resolusi tinggi 3200 x 1800 piksel.
Selanjutnya, ultrabook ini didukung dengan RAM berkapasitas 8GB serta opsi SSD dari 128 GB hingga 256GB. Dan tentu saja Samsung menyematkan OS Windows 8 pada ultrabook miliknya ini.
Belum ada release resmi mengenai harga notebook Samsung terbarunya di awal tahun 2014 ini. Namun merujuk pada spesifikasinya, ultrabook ini sepertinya bakal dibanderol dengan harga lebih dari 1.000 USD atau 12 juta rupiah (pada kurs saat ini, yaitu $1 = Rp 12rb).

0 komentar:

Posting Komentar