Minggu, 23 Februari 2014

3 Varian Baru Acer Liquid Series di 2014

Sebagai salah satu pelaku bisnis produk IT, Acer juga tak mau kalah bersaing dengan produsen lain dalam
perkembangan teknologi smartphone. Ya, tak salah lagi. Perusahaan asal Taiwan ini kembali meramaikan pasar smartphone berbasis OS Android, dengan tetap menggunakan label Acer Liquid. Berikut 3 varian baru yang akan muncul sebagai kelanjutan dari produk Acer Liquid Series :

1. Acer Liquid Z4 

Smartphone Android Acer Liquid Z4 ini akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar sentuh 4 inci, prosesor dual-core 1,3Ghz, RAM 512MB, dan internal memori 4GB.
Smartphone ini juga dilengkapi kamera 5MP yang sudah dibekali teknologi autofocus dan lensa f2.4. Kesemua spesifikasi tersebut akan dibungkus dalam bodi dengan tebal 0,97cm dan berat hanya 130 gram.
Acer Liquid Z4 sudah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, yang mana juga akan dibekali dengan beberapa mode pemakaian yang bakal memudahkan pengguna ketika beraktivitas.
Empat mode yang dimaksud yaitu Basic Mode, Easy Mode, Classic Mode, dan Keypad Mode yang mengubah tampilan antarmuka pada saat mode diaktifkan.
Diperkirakan, smartphone Acer Liquid Z4 ini pertama kali akan melenggang ke pasar gadget Eropa sebelum meluncur secara global. Pihak Acer sendiri mematok smartphone ini dengan harga USD 136 atau setara Rp 1,5 juta di pasaran nantinya.

2. Acer Liquid Z5
Acer Liquid Z5 bakal hadir di pasaran dengan menggunakan launcher besutannya sendiri yang diberi nama quick Modes yang membuat tampilan layar smartphone Android ini mirip dengan perangkat Windows Phone.

Untuk spesifikasinya, Acer Liquid Z5 dibekali layar 5 inci (480 x 854 piksel), prosesor dual-core 1,3Ghz MediaTek, RAM 512MB, internal memori 4GB, slot microSD, dan baterai berdaya 2.000 mAh.
Selain itu, Acer Liquid Z5 yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean juga akan mengusung sebuah fitur Rapid Button di bagian belakang bodinya kegunaan yang bisa dikostumisasi sesuai kebutuhan penggunanya.
Diperkirakan Acer Liquid Z5 akan beredar di pasaran dalam beberapa pekan mendatang dengan harga USD 229 atau sekitar Rp 2,7 juta.
 
3. Acer Liquid E3
Nantinya smartphone dengan nama Acer Liquid E3 ini akan beredar di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS 4,7 inci (1280 x 720 piksel), prosesor quad-core 1,2Ghz MediaTek, RAM 1GB, internal memori 4GB, serta sudah menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.
Selain itu, pada smartphone Liquid E3 ini tertanam kamera berteknologi canggih dan nyaman untuk digunakan. Hal ini karena Acer Liquid E3 telah dibekali kamera belakang 13MP dengan teknologi proses foto super cepat dan kemampuan mengambil foto di kondisi kurang cahaya.
Untuk kamera depannya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 2MP yang cukup handal untuk melakukan video call ataupun foto selfie.
Produk ini diperkirakan akan dirilis pada gelaran MWC 2014 di Barcelona. Dan kabarnya, Acer sendiri akan membanderol smartphone Liquid E3 ini dengan harga USD 274 atau setara Rp 3,2 juta.

Demikian update informasi smartphone Acer terkini, kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar